Dasar pengalengan: Bagaimana Anda

IMG_20150112_165444

 

Tujuan standar untuk kebanyakan orang saat ini adalah untuk menggabungkan metode memasak sehat ke dalam rencana diet mereka sehari-hari. Resep sehat kadang-kadang muncul untuk beboring dan kusam, dan dengan kurangnya rasa Namun, dan itu bukan masalah yang menarik bagi siapa pun. Jadi, bagaimana Anda memasak sehat namun masih membuat makanan yang keluarga akan menikmati? Dalam paragraf berikut kita akan membahas beberapa tips yang dapat membantu.

 

Indentasi inti dari hamburger patty sebanyak satu setengah inci mencegah menggembung selama memasak. Hanya poke di pusat sebelum memasak akan memungkinkan lebih pemerataan panas dan pasti akan berhenti burger Anda dari pembengkakan di bagian atas, sesuatu yang banyak dari kita yang terlalu akrab dengan.

 

Untuk hidangan siapa pun yang memiliki waktu lebih lama memasak, Anda akan ingin menambahkan rempah-rempah dan herbal sekitar satu jam atau lebih sebelum makan. Rasa yang dihasilkan mungkin terlalu kuat jika rempah-rempah ini dimasak terlalu lama. Selain itu, adalah bijaksana untuk tetap sederhana dengan tidak menggunakan lebih dari tiga herbal atau rempah-rempah di hampir setiap hidangan.

 

Bahkan irisan tipis, pembekuan daging sedikit sebelum pemotongan itu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang bagus. Ini efektif saat Anda memotong steak yang tipis untuk philly atau jika Anda ingin memotong pancetta menjadi irisan tipis atau strip. Cenderung tidak membekukan membekukan padat itu hanya cukup bahwa hal itu harus sedikit tegas.

 

Jika Anda memasak dan Anda perlu menambahkan beberapa minyak terhadap panci, menetes itu di dalam agar mungkin sedikit hangat dalam acara hits bahan makanan. Hal ini akan memberikan makanan rasa Anda mendambakan.

 

Membeli sepotong kualitas roti yang dapat Anda gunakan sebagai bagian samping banyak makanan yang berbeda. Roti serasi dengan setiap hidangan yang memiliki saus atau keju, karena Anda dapat mencelupkan dalam berbagai topping yang berbeda berbeda. Tambahkan sepotong roti Italia atau Prancis bersama dengan makan berikutnya.

 

Ketika Anda bumbu salad, tambahkan dosis kecil minyak zaitun bersama-sama dengan garam laut alami. Hal ini akan membantu untuk memberikan salad Anda daya tarik renyah meskipun Anda menambahkan saus. Menjaga salad Anda sebagai renyah seperti yang Anda mungkin dapat akan memberikan rasa kesegaran pada konsumsi.

 

Gaya memasak sehat menguntungkan semua orang dengan keluarga Anda. Mereka menyebabkan pilihan gaya hidup sehat juga. Tapi hanya bagaimana Anda akan mempertahankan rasa dalam resep favorit Anda namun tetap membuat mereka lebih sehat? Dalam paragraf berikut kita pasti telah membahas beberapa tips atas untuk melakukan hanya itu. Mengikuti mereka, bersama dengan dapur Anda mungkin menjadi lebih sehat dalam waktu singkat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s